Minggu, 22 Juni 2008

Hari Kamis

Hari Kamis tanggal 18 Juni 2008, gw ada UKK (Ulangan Kenaikan Kelas). Mata pelajarannya Bahasa Indonesia sama TIK. Ruangan gw di 9B lantai 2. Seperti biasalah, gw dateng nyempet-nyempetin belajar dulu (di kabir). Jam 7 gw memutuskan untuk naek ke lantai 2, biar bisa nanya ke manusia pintar (roberta ma chandrika). Bel akhirnya bunyi, biasalah anak-anak pada teriak gitu (gw bingung kenapa pada teriak). Masuklah gw ke ruangan gw.

Seperti biasa, masuk, naro' tas di depan, ketawa ketawa dulu bentar. Jalanlah gw ke bangku paling blakang sebelah kiri (bener-bener di pojok). Gw kluarin tu barang-barang yang nanti bakalan di pake (pensil, pulpen, rautan, ma penghapus). Yang jaga ruangan gw, Pak Puji ma Pak Amir. Disiapin deh.......gw lupa siapa yang nyiapin waktu itu.

Yg nyiapin : 1 (berdiri semua)
Pak Amir : (nunjuk ke gw) Eh, kamu yang dibelakang (satu ruangan pada ngeliat ke gw semua). Sekarang ke lantai 3..... (gw bingung waktu itu, gw salah apaan??? Kayaknya ngga ada yang salah ma seragam gw)
Pak Amir: Itu rambutnya masih panjang.....(ha??????? rambutnya masih panjang??????gw kan cewek???)
Gw : Saya cewek, Pak.......(ketawalah satu ruangan. Gw liat sasha yang ketawanya paling ngakak)
Pak Amir : Oiya, maaf. Saya belum pernah ngeliat cewek kayak gitu.

Bis, itu Pak Amir yang ngebagiin soal kelas 8. Dia bilang gini ke gw.

Pak Amir : (sambil ngebagiin soal) maaf ya, tadi Pak Amir bener-bener ngga tau.
Gw : (cuman nganggukin kepala doang)
Abi ma Pak Puji sih bilang "sabar ya....."

gw sih mang dah biasa di giniin....

1 komentar:

sandriana mengatakan...

ya ampun nadiaa! sabar yaaaa....