Rabu, 28 Mei 2008

Nim's Island

Sebenernya gw ngga mau nonton ni film (panjang ceritanya gimana gw bisa nonton film ini)
Sebelum gw nonton, gw udah ngebayangin kalo ini tu film fantasi dengan banyak special effect (karena posternya nunjukin kayak gitu). Awalnya ceritanya sih mengarah ke apa yang gw bayangin. Tapi ternyata.....
Film ini bisa ditebak jalan ceritanya. Dari awalnya tokoh utamanya senyum-senyum, ketawa-ketawa, di tengah-tengah film ada penjahatnya, ada sedikit konflik, sampe akhirnya ketauan kan????? happy ending...
Tapi dari kesederhanaan ceritanya, gw bisa metik satu hal dari film ini :
Masalah apapun yang terjadi dalam hidup, itu pasti ada jalan keluarnya. Dan jalan keluar itu bisa ketemu, kalo kita kerja keras dan ngga cepet putus asa (mantep banget bahasa gw).
Itu aja deh komentar gw buat film ini.......

Tidak ada komentar: